Senin, 7 September 2009 16:35

RAPAT EVALUASI TIM TERPADU PROGRAM ADIPURA TAHUN 2009

Tanjungpandan, Pada Senin (7/9) berlangsung Rapat Evaluasi Tim adipura yang dihadiri Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh, S.Sos, Kepala Badan Dampak Lingkungan Hidup Daerah, Helman, SH, Camat Tanjungpandan M.Aidin Dahri, para Kadin/Kabag Jajaran Pemerintah Kabupaten Belitung, Kades/Lurah se-Kabupaten Belitung serta para undangan lainnya.

Rapat ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya yang berlangsung pada Senin 17 Agustus 2009 dengan agenda evaluasi pelaksanaan di lapangan masing-masing penanggung jawab.

Sampai saat ini tindak lanjut persiapan tim adipura diantaranya, pelaksanaan kegiatan sosialisasi, salah satunya melalui kegiatan Safari ramadhan dan pembentukan tim adipura hingga tingkat RT serta pembentukan tim bertuah untuk menghimbau dan mengajak masyarakat berpartisipasi mensukseskan program Adipura, Ungkap Aidin.

Dalam Rapat juga disebutkan 5 wilayah pemukiman yang dijadikan fokus penilaian dan pusat peamantauan para tim juri adipura, diantaranya Jl.Kamboja, Jl.Baro/Dahlan, Desa Tanjungpendam, Kampung Amau dan Kompleks Perumahan Pemda.

Program Adipura hendaknya dapat kita sukseskan bersama. Untuk meraih kembali Adipura adalah prestasi team work dan kerja semua pihak terkait, baik Dinas/Instansi maupun elemen masyarakat. Marilah bersama-sama kita berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan kembali piala Adipura, karena hal ini merupakan salah satu cara lebih baik, maju, sehat, indah, bersih, hijau dan sehat sebagai kota Bertuah.***Cha
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung