Rabu, 23 September 2009 04:04

25 CALON ANGGOTA DPRD KAB. BELITUNG PERIODE 2009-2013 DILANTIK

Tanjungpandan, Acara pelantikan dan pengucapan sumpah calon anggota DPRD Kabupaten Belitung terpilih Periode 2009-2014 hasil Pemilu Legislatif April lalu pada Rabu (23/9) dilantik. Pengucapan sumpah/janji 25 anggota Dewan dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan Sutadji.

Calon Anggota DPRD Kabupaten Belitung Periode 2009-2014 yang dilantik diantaranya Dapil I Tanjungpandan (Endy Juwanto, Taufik Rizani, Suhardi, Mahadir Basti, Ishak Holidi, Amran Muslimin, Deby Virga Sari, Harsono H Katis, Basri Ibrahim, Fahrul Watoni, Freddy, Marjaya Rachmad, Junaidi M Tamim, Dapil II Sijuk (Junaidi Rachmad, Heliyana, Suhardi, Junaidi Haminte, Samsidi, Idrianto, Dapil III Membalong-Selat Nasik (Andi Saparudin Lanna, Hasbi, Zuhaidi, Zirin Dorani, Samad, Deky Siswoyo).

Acara pelantikan dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung H. Syamsudin Basari, Bupati Belitung Ir.H.Darmansyah Husein, Para muspida, Jajaran Pemerintah Kabupaten Belitung serta para undangan lainnya.
Terhadap anggota DPRD yang baru Bupati Berpesan agar Eksekutif dan Legislatif harus menjalin kerjasama yang baik demi kepentingan rakyat. Ibarat dua sisi mata uang yang tidak bisa terpisahkan satu sama lainnya, maka kita harus benar-benar fokus mengurusi rakyat, mengingat tidak sedikit biaya yang telah dikeluarkan untuk menggelar pemilu legislatif kata Bupati dalam wawancaranya bersama Pos Belitung.

Acara pelantikan berlangsung khidmat, para Calon anggota Dewan yang baru, tampak lantang menyanyikan Lagu Indonesia raya dan mengikuti prosesi pelantikan dan pengucapan sumpah dengan khusu’. Disela-sela acara para undangan yang hadir tampak saling bersilaturahmi dan berjabat tangan, mengingat masih dalam suasana lebaran. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada para Anggota Dewan yang baru dilantik, kata perpisahan dari Anggota Dewan periode 2004-2009 dan foto bersama.***F-A
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung