Jum'at, 25 September 2009 04:07

ALUMNI SMANSA TANJUNGPANDAN GELAR REUNI AKBAR

Tanjungpandan, “ Berkumpul dalam suasana penuh kesyukuran dan suka cita seperti ini mengingatkan kita semua akan masa-masa indah ketika berada di bangku SMA. Nostalgia SMA adalah sesuatu yang tidak akan pernah hilang dalam ingatan kita, masa-masa dimana kita mulai mengenal arti persahabatan yang sesungguhnya, tak terhitung banyaknya pengalaman yang kita alami saat SMA.

Kiranya dalam kesempatan nostalgia ini, kegiatan semacam ini dapat diimplementasikan dalam suatu tindakan nyata untuk membangun dan berbuat lebih baik untuk kemajuan Belitung kearah perubahan yang lebih positif ”, saya berharap melalui reuni ini akan ada langkah yang lebih baik untuk memperbaiki mutu pendidikan di Kabupaten Belitung, ungkap Bupati Belitung dalam sambutannya yang disampaikan Asisten III Bidang Administrasi Drs.H.Jasagung Hariyadi,M.Si dalam acara Reuni Abar SMAN 1 Tanjungpandan pada Kamis (24/9).

Reuni yang mempertemukan angkatan pertama SMAN 1 Tanjungpandan yang beralamat di Jalan Gatot Subroto juga dimeriahkan bazaar, pameran foto, hiburan musik dan sejumlah pertandingan dan lomba antar angkatan. Reuni ini sebagai ajang untuk menyambung kembali silaturahmi yang sempat terputus, saling bertukar cerita antar sesama sekaligus pembentukan ikatan alumni SMAN 1 Tajungpandan.

Acara reuni ini digelar selama satu hari ini juga dihadiri para guru-guru yang dulu pernah mengajar, mantan Bupati Belitung Ishak Zainuddin, Hadi Adjin, Zulfriadi Afan serta sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung.***F-A
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung