Senin, 5 Oktober 2009 08:42

RAPAT PERSIAPAN SAIL INDONESIA 2009

Tanjungpandan- Menyambut perhelatan akbar penyelenggaraan Kegiatan Sail Indonesia 2009 pada 21-25 Oktober mendatang, berbagai persiapan menyambut perayaan tersebut terus diupayakan Pemkab Belitung untuk kesuskesan acara ini. Salah satunya dengan menggelar Rapat Persiapan Sail Indonesia 2009 pada Kamis (1/10) di Ruang Sidang Pemkab kantor Setda kabupaten Belitung.

Dalam sambutannya Bupati Belitung Ir.H.Darmansyah Husein mengungkapkan ”pelaksanaan Sail Indonesia 2009 mengalami sedikit distorsi berkaitan dengan pelaksanaan Sail Bunaken pada agustus 2009 lalu, sehinggat terkesan pelaksanaan Sail Indonesia ini mendompleng Sail Bunaken seiring dengan diadakannya penyelenggaraan event akbar WOC (World Ocean Conference). Bupati juga mengatakan sebenarnya Belitung dan daerah-daerah destinasi Sail Indonesia lainnya menginginkan adanya payung hukum agar dalam pelaksanaanya tidak menemui banyak hambatan. Bupati berharap agar Para tamu resmi, tamu domestik, tamu mancanegara dan partisipan dapat dilayani dengan baik agar pelaksanaan Sail Indonesia 2009 ini lebih baik lagi dari sebelumnya, katanya.

Rapat yang dipimpin oleh Asisten III Bidang Administrasi Drs.H.Jasagung Hariyadi, M.Si berlangsung attaraktif, masing-masing undangan turut serta memberikan masukan, saran dan pendapat diantaranya mengenai penentuan lokasi privat area, penampilan kesenian tradisional, lahan parkir, id card panitia dan hal-hal penunjang lainnya yang berhubungan dengan kesiapan penyelenggaraan  Sail Indonesia 2009.***F-A
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung