Senin, 12 Oktober 2009 07:53

PERINGATAN HUT TNI KE-64 KABUPATEN BELITUNG

Tanjungpandan, Kita ketahui bersama, Indonesia saat ini sedang berperang melawan krisis dimensi kehidupan yang menuntut penanganan segera. Kondisi ini diperparah dengan keadaan alam yang tidak bersahabat dengan kita akhir-akhir ini. Sebut saja bencana alam, gempa dan banjir yang kerap melanda berbagai daerah di Indonesia.

Namun demikian, kita patut berbangga dengan eksistensi TNI yang selalu menjadi pasukan garda terdepan pada saat melakukan evakuasi para korban maupun pada saat rekonstruksi dan rehabilitasi daerah bencana. Karena itu, pada kesempatan yang baik ini tidaklah berlebihan bila kita semua memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para TNI atas segala sumbangsih dan pengabdiannya bagi masyarakat, nusa dan bangsa”, ungkap Bupati Belitung Ir.H.Darmansyah Husein dalam sambutannya pada Peringatan HUT TNI ke-64 Kabupaten Belitung tahun 2009 Senin (5/10) di Aula Makodim Tanjungpandan.

Peringatan HUT Ke-64 TNI yang bertemakan "Dengan Memantapkan Jati Diri Sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Nasional Yang Profesional, TNI Siap Mempertahankan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia" ini diwarnai dengan rangkaian Upacara yang berlangsung pukul 10.00 WIB yang dihadiri pula oleh Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh, S.Sos, para Muspida, para seluruh unsur TNI seperti TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara serta undangan lainnya.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung