Senin, 16 November 2009 08:01

WABUP TINJAU PELAKSANAAN UJIAN CPNS TAHUN 2009

Tanjungpandan, Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh, S.Sos beserta jajaran Pemerintah kabupaten Belitung mengadakan peninjauan pelaksanaan ujian CPNS tahun 2009 yang diawali dari SMPN 6 Tanjungpandan, SMPN 3 Tanjungpandan, SMPN 2 Tanjungpandan, SMAN 1 Tanjungpandan dan berakhir di SMPN 1 Tanjungpandan.

Dari data yang tercatat sebanyak 1493 peserta terdiri dari tenaga Guru 260 peserta, tenaga Medis 332 peserta dan tenaga Teknis 901 yang dinyatakan lulus seleksi administari dan bisa mengikuti ujian, namun cukup banyak peserta yang tidak hadir, total sebanyak 294 peserta tidak hadir dalam ujian diantaranya di SMAN 1 Tanjungpandan terdapat 84 orang yang tidak hadir, di SMPN 1 tanjungpandan sebanyak 46 orang tidak hadir, di SMPN 2 sebanyak 62 peserta tidak hadir, di SMPN 3 tanjungpandan tercatat 80 orang tidak hadir, dan di SMPN 6 Tanjungpandan terdapat 22 peserta tidak hadir.

Disela-sela peninjauan ujian yang berlangsung pukul 09.00 WIB Wabup mengungkapkan bahwa penerimaan CPNS ini murni, tidak ada istilah tawar menawar, kami menjamin kerahasian soal-soal ujian yang kemungkinan tidak akan bocor karena soal-soal tersebut disimpan ditempat yang aman dan dijaga aparat keamanan selama 24 jam.

Kami juga tidak ada koordinasi apapun berkenaan dengan teknis pembuatan soal. Lembar jawaban para peserta ujian akan langsung dibawa ke Bandung pada Senin sore dan kami menyerahkan sepenuhnya penilaian kepada tim Unpad dan hasil seleksi nantinya akan diumumkan sesuai prodesur, Ungkap Wabub.***Cha
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung