Sabtu, 12 Desember 2009 08:31

MENYAMBUT PERGANTIAN TAHUN 2009, PEMKAB BELITUNG GELAR BERBAGAI KEGIATAN MENARIK

Tanjungpandan, Menyambut pergantian tahun 2009 yang tinggal beberapa minggu lagi, rencananya Pemkab Belitung akan menggelar berbagai kegiatan dan hiburan menarik. Diantaranya Pesta kembang api, pasar seni, pameran, atraksi kesenian Belitong hingga lanyar tancap pemutaran flim sang pemimpi. Acaranya rencananya akan di pusatkan di Kawasan wisata Pantai Tanjung Pendam.

Pada kesempatan ini, program Visit Babel Archipelago 2010 akan di launching, tepatnya pada tanggal 28 Desember 2009. Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Waik dipastikan akan menghadiri puncak launching. Selain itu wartawan media cetak dan elektronik nasional akan meliput launching ini. Hal ini disampaikan oleh Staf Khusus Gubernur Babel, Ishak Meiroby pada Rapat Persiapan Launching Visit Babel archipelago 2010 di Ruang Sidang Pemkab Belitung, Jum’at (11/12).

Rangkaian acara kan dimulai pada tanggal 25 s.d 31 Desember 2009. wabub menghimbau kepada instansi pemerintah, bank-bank, hotel hingga perusahaan swasta untuk memasang spanduk dengan tulisan Visit Babel archipelago 2010 dan Ucapan Selamat Datang di Negeri Laskar Pelangi selama pelaksanaan kegiatan launching, mulai tanggal 20 desember 2009. lebih lanjut wabup mengajak seluruh masyarakat Belitung dan para pedagan dan pengusaha lainnya untuk bermental ramah pariwisata, tegas Wabup.

Rapat ini dihadiri pula oleh Sekda Belitung Ir.H.Mulgani, unsur muspida, Kepala Dinas dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Belitung, pelaku industri pariwisata Belitung, dewan kesenian serta undangan lainnya.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung