Selasa, 19 Januari 2010 04:01

BUPATI PIMPIN UPACARA BENDERA APEL BULANAN DI LINGKUNGAN PEMKAB BELITUNG

Tanjungpandan, Pada Senin (18/1) Pemkab Belitung kembali menggelar Upacara Bulanan Apel bulanan yang dipimpin langsung oleh Bupati Belitung, Ir.H.Darmansyah Husein yang diikuti sejumlah pejabat dan PNS di Lingkungan Pemkab Belitung.

Hari ini tampak sedikit berbeda dari upacaranya biasanya selain hari kali pertama upacara bulanan di tahun 2010, hal ini juga merupakan hari baru bagi sejumlah pejabat yang pada Jum’at lalu baru saja dilantik untuk menduduki jabatan baru.

Dalam amanatnya terlebih dahulu Bupati menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada sejumlah pejabat yang baru dilantik dan menduduki jabatan baru. Untuk itu perlu ditekankan bahwasanya pegawai yang dipromosikan dan dimutasikan agar dapat meningkatkan kinerjanya sebagai pelayan publik agar lebih profesional dan loyal terhadap tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan, karena masih banyak peran dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan demi terwujudnya Good Governance. Bupati juga menekankan perhatian para PNS dibidang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kependudukan dan menyangkut hal yang bersifat pelayanan kepada masyarakat agar lebih diutamakan dan jangan sampai terdengar adanya keluhan dari masyarakat mengenai ketidakoptimalan pelayanan yang diberikan.

Selain itu Bupati juga menghimbau agar sejumlah PNS dapat mendukung dan membantu kelancaran proses pembangunan dan pengembangan daerah diantaranya menyangkut pengembangan di Bidang kepariwisataan, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan pengembangan kota Tanjungpandan sebagai pusat sentral bisnis, tegas Bupati.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung