Sabtu, 23 Januari 2010 08:03

DANDIM 0414 GELAR TURNAMENT TENIS LAPANGAN TAHUN 2010

Tanjungpandan, Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-64 Kodam II/Sriwijaya tahun 2010, Dandim 0414 menggelar serangkaian kegiatan, diantaranya kegiatan penanaman pohon secara serentak yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu hingga penyelenggaraan turnament tenis lapangan yang digelar pada Sabtu (23/1) hingga Minggu (24/1) di Lapangan Tenis Kodim 0414 Belitungb dengan total hadiah berupa uang tunai Rp 12,5 Juta, tropi dan piagam.

Kejuaraan di ikuti sebanyak 50 peserta se-Bangka Belitung yang dibuka secara resmi oleh Danrem 044 Gapo Kolonel Inf Edy Sumarto dan dihadiri sejumlah pejabat daerah kabupaten belitung. Adapun nomor yang dipertandingkan adalah tunggal putra, tunggal putri yang diikuti oleh kelompok umur bebas dan ganda putra diikuti oleh kelompok umur 80 tahun atau gabungan.

Wakil Bupati Belitung, Sahani Saleh, S.Sos dalam sambutannya mengatakan terkait dengan pembinaan dan pengembangan prestasi di bidang olahraga, Kodan II Sriwijaya telah berperan aktif mewujudkannya melalui penyelenggaraan turnamen-turnamen seperti ini. Tentunya hal tersebut ditujukan agar Belitung semakin berprestasi di bidang olahraga tenis lapangan. Apalagi sebentar lagi, di tahun 2010 ini bersama-sama dengan Kabupaten/Kota lainnya se Propinsi bangka Belitung kita kan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Semoga Belitung dapat kembali mempertahankan gelar juara umum sebagaimana yang telah diraih pada tahun 2006 yang lalu, ungkap Wabup.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung