Kamis, 28 Januari 2010 08:05

“BIAK BELITONG” MASUK GRAND FINAL TEEN MODEL CONTEST

Tanjungpandan, Kabupaten Belitung patut berbangga dengan prestasi yang diraih kedua pelajar Belitong yang mampu mengukir prestasi dengan lolos menjadi grand final ajang Teen Model Contest yang akan berlangsung pada Minggu, 31 Januari 2010 di WTC Mangga II, Jakarta, pukul 14.00 WIB.

Kedua pelajar ini yakni, Rinanda Hapsari yang kini masih duduk di bangku sekolah dasar dan Rizqi Handika pelajar Sekolah menengah pertama terbukti mampu bersaing mengalahkan ribuan peserta yang mengikuti ajang ini.

Rencananya kedua pelajar ini akan bertolak ke jakarta pada Kamis (28/1) untuk mengikuti proses karantina yang akan berlangsung kurang lebih satu minggu, dalam kesempatan inilah para peserta nantinya akan menjalani serangkaian kegiatan dan aktivitas yang nantinya akan mendapat penilaian dari tim juri, yang terpenting bagaimana membangkitkan semangat  percaya diri agar mereka tidak grogi saat audisi berlangsung, begitu pula saat di asrama kami ingatkan agar mereka dapat berinteraksi dengan anak-anak lainnya dengan sesama peserta, ungkap Ermawati saat berkunjung ke Ruang Kerja Bupati Belitung.

Sementara Bupati Belitung, Ir.H.Darmansyah Husein menyambut baik maksud dan kedatangan kedua peserta yang akan mengikuti grand final teen model contest dan menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung kedua finalis asal Belitung tersebut. Caranya ketik: TMC COWO TMC 33 untuk KIKI, dan ketik: TMC CEWE TMC 87 untuk RIRIN.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung