Rabu, 27 Januari 2010 18:00

ARTIKA FC RAIH JUARA FUTSAL HAZRO CUP IV

Tanjungpandan, Turnamen Futsal Hazro Cup IV yang diselenggarakan sejak tanggal 16 Januari di GOR Tanjungpandan, akhirnya pada Rabu (27/1) ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Belitung, Sahani Saleh, S.Sos selaku Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Belitung yang ditandai dengan pengumuman pemenang dan pembagian tropi dan hadiah.

Menurut Wabup Futsal akan terus digalakkan sehingga pemain futsal handal akan terus tumbuh dan berkembang. Mengingat, semakin dekatnya ajang Pekan Olahraga Provinsi (porprov) yang akan digelar pada pertengahan bulan Juni mendatang dan hendaknya kita mulai mempersipakan diri untuk kembali berlaga agar mampu mempertahankan gelar juara umum yang telah kita raih pada Porprov tahun 2006 lalu. Kepada klub yang berhasil menjadi juara ”selamat”, sementara bagi yang kalah diharapkan agar tidak patah semangat, kekalahan adalah sebuah motivasi diri untuk menjadi pemain futsal terbaik, ungkap wabup.

Turnamen futsal ini diikuti sebanyak 88 klub dari Kabupaten Belitung dan Belitung Timur. Pada turnamen ini Artika FC, klub futsal asal Desa Mentigi Kecamatan Membalong sukses meraih gelar juara setelah berhasil mengalahkan klub futsal CV Seirama dengan skor 4-2 yang mendapat juara kedua.

Klub Artika FC berhak membawa pulang  tropi bergilir, tropi tetap dan uang pembinaan senilai 2,5 juta serta bingkisan menarik. Sementara untuk peringkat ketiga diraih klub Putra baru disusul klub MPC yang menduduki peringkat keempat. Untuk Top score diraih Yusripan (MPC), sedangkan untuk kipper terbaik diraih sutrisno (Artika FC) dan pemain terbaik diraih Aswin (Artika FC).***Fra Sumber: Humas Setda Kab. Belitung