Kamis, 28 Januari 2010 18:01

MAULANA RAIH GELAR JUARA

Tanjungpandan, Bupati Belitung, Ir.H.Darmansyah Husein, pada Rabu (27/1) menutup rangkaian kegiatan Turnamen Tenis Dandim 0414 Belitung Cup 2010 yang ditandai dengan pengumuman pemenang dan pembagian hadiah di lapangan tenis rajawali Kodim 0414 Belitung.

Dalam sambutannya dandim 0414 Belitung Letkol Czi M Jangkung mengatakan turnamen ini telah diselenggarakan sebanyak dua kali, peserta yang berpartisipasi dalam kesempatan ini mengalami penurunan dari yang sebelumnya akibat kendala transportasi faktor cuaca buruk. Lebih lanjut dandim mengatakan salah satu tujuan ini adalah untuk mengukur sejauhmana hasil training centre (TC) tenis lapangan yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Mendatang, ungkap Dandim.

Sementara Bupati Belitung, Ir.H.Darmansyah Husein mengungkapkan bahwa sekarang ini berbagai persiapkan terus diupayakan untuk menghadapi Porprov yang akan digelar beberapa bulan ke depan. Mengingat pada event yang sama  kita pernah meraih gelar juara umum, dan gelar inilah yang harus dipertahankan dan dioptimalkan pencapainanya. Bupati berharap hal yang sama pada cabang olahraga tenis lapangan mendatang, jelas Bupati.

Adapun para pemenang yang berhasil meraih gelar juara diantaranya, untuk kategori tunggal putra bebas, juara I diraih Maulana, juara II diraih Subuh Sobri, juara III diraih Andrean dan juara IV diraih Cerry Brown, untuk kategori tunggal putri bebas, juara I diraih Sariah, juara II diraih Maryati, juara III diraih Dian Pernama, juara IV diraih Anna Yulia dan untuk kategori ganda kelompok umur 80 tahun, juara I diraih Maulana/Akien, juara II Arnol/Raman, juara III Sobri/Tatang dan juara IV Iben/Inang.***Cha Sumber: Humas Setda Kab. Belitung