Selasa, 9 Februari 2010 03:58

APEL BULANAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN KABUPATEN BELITUNG

Tanjungpandan, Pemkab Belitung melalui Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Belitung  kembali menggelar kegiatan apel bulanan PNS menginjak minggu kedua, bulan kedua tahun 2010 sebagai salah satu kegiatan yang rutin di laksanakan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Belitung, Sahani Saleh, S.Sos yang dalam kesempatan ini bertindak sebagai inspektur upacara menghimbau agar PNS dapat bekerja lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, mengingat sekarang ini merupakan era globalisasi, digitalisasi yang mengedepankan kecepatan dan keakuratan data, hendaknya para PNS dapat memperbaharui kinerjanya sekaligus terus berupaya keras untuk membekali diri dengan kemampuan, keterampilan, pengetahuan dan wawasan luas, baik melalui jalur formal dan informal, jelas Wabup.

Dalam kesempatan ini, wabup juga mengajak para PNS untuk merecovery image atau memperbaiki citra dan mengajak untuk bersama-sama mengatasi masalah yang ada dengan sesegera mungkin karena Belitung hari ini menuntut kita untuk lebih bekerja keras mengejar segala ketertinggalan di segala dimensi kehidupan. Untuk itu marilah bersama-sama kita bekerja keras, bahu membahu untuk menuntaskan setiap pekerjaan rumah demi Belitung yang lebih baik di masa yang akan datang, tegas wabup mengakhiri sambutannya.

Di akhir pelaksanaan Upacara berlangsung pula kegiatan penyerahan satu unit mobil truk siaga bencana yang diserahkan secara simbolis oleh Wabup kepada Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Belitung, Sumardi, S,Pd. Tidak ketinggalan Wabup pun sempat menaiki dan mengendarai mobil truk tersebut disambut tempuk tangan para peserta upacara.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung