Rabu, 17 Februari 2010 13:08

KETUA TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN MEMBALONG DAN SIJUK DILANTIK

Tanjungpandan, Perubahan struktural dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Belitung tentunya membuat perubahan di berbagai struktur dan kepengurusan organisasi lainnya, perubahan ini pun terjadi dalam ruang lingkup Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Membalong dan Badau. Dengan adanya serah terima jabatan camat, ketua tim penggerak PKK kecamatan dijabat isteri camat.

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan nomor: 01/SKEP/PKK.KAB.BEL/II/2010 tentang pemberhentian dan pengangkatan ketua tim penggerak PKK Kecamatan Membalong dan Badau. Pelantikan ini berlangsung pada selasa (16/2) di kantor PKK Kabupaten Belitung.

Dalam kesempatan ini, Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Belitung Ny.Ir.Hj Titiek Yoesiati Darmansyah melantik Ny.Susilawati Adnizar, SE sebagai ketua tim penggerak PKK kecamatan Membalong dan Ny. Nawa Nurcahyani Anas sebagai ketua tim penggerak PKK kecamatan Badau.

Dalam sambutan Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Belitung mengharapkan agar ketua tim penggerak PKK kecamatan beserta segenap pengurusnya dapat melaksanakan 10 program pokok PKK dengan baik sesuai dengan tuntutan kehidupan dan penghidupan masyarakat, dalam mencapai kemajuannya yang lebih bermanfaat bagi masyarakat.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung