Senin, 8 Maret 2010 11:08

RAPAT KOORDINASI INTERNAL PEMKAB BELITUNG

Tanjungpandan, “Setiap SKPD untuk segera melaksanakan kegiatan atau laporan-laporan yang diperlukan sesuai dengan rencana dan berdasarkan peraturan-peraturan yang berlaku, dengan tujuan untuk menghindari terjadinya penumpukan kegiatan serta terlambatnya laporan di penghujung Tahun Anggaran”, ujar Bupati Belitung dalam Rapat Koordinasi yang diadakan di Ruang Sidang Pemkab Belitung Senin tanggal 8 Maret 2010.

Lebih lanjut, dalam rangka persiapan penilaian Adipura Tahun 2010 Bupati mengajak seluruh pihak dan juga masyarakat agar bekerja sama dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar melalui kerja bakti atau gotong royong. Bagi SKPD yang terkait langsung dengan penilaian Adipura harus lebih intensif lagi melakukan penguatan program sehingga Adipura dapat kembali diraih oleh Kabupaten Belitung pada tahun ini dan yang akan datang.

Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh S.Sos yang juga hadir dalam rapat ini berharap agar melalui Rakor dapat ditemukan solusi dari kendala-kendala yang ada. Sehingga terwujudnya efektifitas kinerja dan sinergitas dalam menjalankan berbagai program, kebijakan. Selain itu, diharapkan pula adanya kontrol dari pihak-pihak yang terkait terhadap pola-pola penilaian yang dilakukan oleh tim penilaian kinerja.

Acara Rapat Koordinasi ini dihadiri pula oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Maya Hasibuan, S.H, Asisten II Bidang Ekonomi Karyadi Sahminan, M.M, Asisten III Bidang Administrasi Drs. Heri Jasagung, M.Si, para Staf Ahli dan Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung