Kamis, 11 Maret 2010 09:16

Ayo... Dukung Antosena!

Informasi yang dipaparkan Pos Belitung Edisi Rabu, 10 Maret 2010 menyatakan bahwa, Antosena merupakan  salah satu  putra Belitung yang mengharumkan nama Belitung lewat prestasi dalam bernyanyi dangdut. Lewat kepiawaiannya menyanyikan lagu dangdut, Antosena akan menunjukan kebolehannya diajang bergengsi Viva Dangdut Mania, Kamis Malam, 11 Maret 2010 bertempat di Studio TPI Jakarta. 

Sebelumnya, Moel sempat menyedot perhatian panonton lewat ajang dangdut KDI yang juga merupakan salah satu program andalan TPI. Hampir sama dengan Program KDI, Program Viva Dangdut Mania juga mempunyai konsep yang sama yaitu pemenang berdasarkan dukungan pemirsa melalui SMS (Short Message Service).

Saat ini Antosena yang mempunyai nama asli Suprianto sudah berada di Jakarta untuk menjalani masa karantina bersama peserta lainnya. Selama masa karantina antosena akan mendapat pelatihan antara lain berkaitan dengan olah vokal. Rencananya pada audisi semifinal ini, Antosena akan membawakan lagu ’Bunga Dahlia’.

Pada Selasa, 9 Maret 2010 yang lalu Antosena talah mengikuti sesi pemotretan dan siap-siap untuk tes wawancara. Rabu, 10 Maret 2010 kemarin, Antosena juga mengikuti fiting kostum, dan Kamis, 11 Maret 2010 hari ini, mengikuti pengambilan nada dasar serta malam harinya akan ngengadu suara dengan peserta lainnya.

Anak dari pasangan Selurek dan Sudarmi ini sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia terutama masyarakat Bangka Belitung, khususnya Selat Nasik. Dukungan untuk Antosena ini bisa diberikan dengan cara mengirim SMS ke 9388. Ketik TAKUR<Spasi> Nomor urut Antosena yang bisa dilihat pada saat acara berlangsung. Satu peserta yang berhasil memperoleh SMS tertinggi pada episode tersebut, selanjutnya akan diadu pada episode lainnya sampai episode terakhir yaitu babak grand final.

Saksikan penampilan Antosena malam ini di Stasiun TV TPI, Pukul 19.30 WIB. Dukungan Masyarakat Bangka Belitung bisa menambah deretan prestasi yang diraih putra-putri dari Propinsi Bangka Belitung, khususnya Kabupaten Belitung.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung