Rabu, 17 Maret 2010 09:45

Musyawarah Cabang Pelti Kabupaten Belitung Tahun 2010

Tanjungpandan- Asisten III Setda Kabupaten Belitung Drs. H. Jasagung Hariyadi M.Si membuka secara resmi Musyawarah Cabang Persatuan Tenis Indonesia (Pelti), Selasa, 16 Maret 2010 bertempat di Aula Ruang Pertemuan Bappeda Kabupaten Belitung. Muscab Pelti kali ini bertemakan ”Dengan Musyawarah Cabang Pelti Kabupaten Belitung Tahun 2010 Kita Tingkatkan Kualitas Kepengurusan dan Prestasi Pertenisan Kabupaten Belitung Dalam Menghadapi Event-Event Daerah, Regional dan Nasional”.

Dalam Musda tersebut, Drs. Subagio kembali terpilih sebagai Ketua Pelti Periode 2010-2014 melalui Pemungutan Suara Terbuka (Votting), dari 3 Orang calon yang dicalonkan sebagai Ketua Pelti.

Ketua Panitia Muscab, Ismail menjelaskan tujuan diadakannya Muscab Pelti adalah sebagai pertanggungjawaban kepengurusan Pelti 2005-2009 dan pemilihan pengurusan Pelti 2010-2014.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Pelti yang diwakili oleh Ketua Harian KONI Ir. Toni Batubara dalam sambutannya menyambut baik terselenggaranya Muscab ini. Musyawarah cabang merupakan forum pengambil keputusan tertinggi suatu organisasi di tingkat cabang. Pada kesempatan ini ada beberapa hal yang akan diputuskan dalam musyawarah cabang antara lain penanggungjawaban pengurus periode sebelumnya, menyusun program kerja serta tak kalah pentingnya pemilihan Ketua dan unsur-unsur pengurus untuk masa kepengurusan yang akan datang. “Keputusan pada forum ini akan menjadi keputusan bersama yang dilandasi rasa kekeluargaan, kebersamaan, dan semangat demokrasi dari para peserta Muscab Pelti Kabupaten Belitung Tahun 2010”, Ujar Toni

Acara Muscab Pelti Kabupaten Belitung tahun 2010 ini dihadiri oleh Unsur Muspida Kabupaten Belitung dan Undangan Lainnya.(iie)
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung