Rabu, 17 Maret 2010 09:46

PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA PELAJAR DAERAH KABUPATEN BELITUNG

Tanjungpandan, Pekan Olahraga Pelajar Daerah atau yang biasa di singkat (POPDA) Kabupaten Belitung secara resmi di buka oleh Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh,S.Sos di Stadion Pangkal Lalang Kecamatan Tanjungpandan (Rabu, 17 Maret 2010)

Dalam sambutannya Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh,S.Sos, mengatakan, ”Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung menyambut baik kegiatan POPDA tingkat Kabupaten Belitung yang kita dilaksanakan secara rutin ini. Mengingat kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan olahraga yang telah dilakukan di sekolah-sekolah dan klub olahraga pada tingkat Kecamatan. Diharapkan bentuk pembinaan ini akan terus berlanjut dan membuahkan prestasi yang mengharumkan nama Daerah hingga ke jenjang yang lebih tinggi lagi, yaitu Propinsi dan Nasional. Mudah-mudahan Belitung ke depan akan lebih maju dan berprestasi di bidang olahraga,”harap beliau

Pada kesempatan ini Ketua Pelaksana Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Belitung, Sopian Indrajaya, mengatakan kegiatan POPDA ini akan diselenggarakan mulai tanggal 17 Maret 2010 sampai dengan tanggal 19 Maret 2010 dengan menggunakan beberapa gedung seperti GOR Tanjungpandan, Graha Karang Taruna, dan beberapa gedung lain yang akan digunakan dalam kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Belitung.

Acara pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Belitung dihadiri oleh Asisten III Setda Kabupaten Belitung, Bapak Drs. H. Jasagung Hariyadi, M.Si, Unsur muspida Kabupaten Belitung serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Belitung.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung