Rabu, 24 Maret 2010 10:04

BUPATI GRASSTRACK OPEN 2010 SEGERA DIGELAR

Tanjungpandan-Kabupaten Belitung kini rutin menggelar penyelenggaraan dibidang keolahragaan dalam upaya pembinaan dan pengembangan bakat dan prestasi para generasi muda dan masyarakat luas sekaligus ajang rekreasi dan hiburan yang akan mendukung pengembangan pariwisata daerah. Kegiatan di bidang keolahragaan biasanya dikemas dalam kegiatan lomba atau turnamen yang dalam hal ini akan melibatkan para atlet/crosser lokal maupun nasional dalam menjaring prestasi gemilang bagi kemajuan olahraga daerah.

Rencananya kegiatan bertanjuk Bupati Grasstrack Open 2010 ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 bertempat di Sirkuit Stall Kuda, Air Malik Bantan, pukul 14.00 WIB yang akan dibuka secara resmi oleh Bupati Belitung, Ir.H.Darmansyah Husein. Penyerahan piala sekaligus penutupan acara akan dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Maret 2010, Pukul 17.00 WIB.

Kini kesempatan bagi para crosser Belitung maupun di daerah lainnya  yang merasa tertantang untuk menjajal Sirkuit Stall Kuda saatnya untuk bersiap dan segera daftarkan diri melalui panitia penyelenggara yakni, Stall Kuda Otomotif Club atau menghubungi panitia di no telp.(081808136756), seperti yang terlampir dalam surat No.06/PAN-GTR-STOC/III/2010 yang disampaikan pada Bagian Humas Setda Kabupaten Belitung.

Secara umum even-even ini ditujukan untuk mencari, menjaring dan mengembangkan potensi pembalap pemula menjadi crosser professional dan hampir disetiap daerah termasuk Kabupaten Belitung mempunyai bibit cabang olahraga otomotif ini, namun kemauan dan bakat yang dimiliki para crosser haruslah dibimbing dan diarahkan agar mereka dapat menyalurkan prestasi yang dimiliki pada jalur yang benar. Hal ini tentunya membutuhkan kerjasama kita sekalian baik itu Pemerintah Daerah masyarakat luas maupun pihak terkait lainnya demi kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Belitung.

Kini saatnya bagi para penggemar otomotif untuk datang dan menyaksikan berbagai atraksi seru dan menegangkan yang akan disuguhkan para crosser, tentunya dengan tetap bersikap disiplin dan menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar sebagai wujud partisifasi kita dalam mendukung kesuksesan jalannya pertandingan dalam rangka menjalin kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan antar sesama.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung