Kamis, 25 Maret 2010 09:25

SANG PEMIMPI, GO INTERNASIONAL ... !!!

Jakarta --- Hari ini Kamis 25 Maret 2010 sekuel film Laskar Pelangi, Sang Pemimpi tayang perdana (premiere) secara Internasional di 34th Hongkong International Film Festival (HKIFF) 2010. Setelah itu, film yang diproduksi oleh Mira Lesmana dan disutradarai Riri Riza ini akan melanjutkan perjalanan ke Singapore International Film Festival dan Udine Far East Film Festival di Italia April mendatang.

Publicist Miles Films, Andanari Yogaswari dalam harian Babel Pos 24 Maret 2010 menjelaskan, sebelum tayang untuk umum, Sang Pemimpi akan tayang pada sesi HKIFF Industry Screening terlebih dahulu. “Sebelum Kamis, akan ada semacam screening khusus untuk para direktur festival serta produser film dari mancanegara. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan untuk Miles Film, karena tidak semua film yang ikut festival ini bisa tayang di screening,” ungkapnya.

Andanari menambahkan “Biasanya, ajang festival seperti ini dimanfaatkan insan film dari banyak negara untuk mencari film yang layak dipinang. Dengan begitu, akan terbuka kemungkinan Sang Pemimpi menjelajah festival ke negara lain.”
PEMERINTAH KABUPATEN BELITUNG
Sumber: Babel Pos