Selasa, 13 April 2010 09:07

WABUP PIMPIN UPACARA BULANAN DI LINGKUNGAN PEMKAB BELITUNG

Tanjungpandan-- Setiap PNS harus selalu siap, tanggap, dan fleksibel dalam menghadapi tantangan dan perubahan yang terjadi terkait dengan pelaksanaan tugas, kinerja dan tanggung jawab kita semua dalam upaya membangun Belitung ke arah yang lebih maju, ungkap Wakil Bupati Belitung, Sahani Saleh, S.Sos dalam arahannya pada Upacara Bendera Bulanan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung yang berlangsung pada, Selasa, tanggal 13 April 2010 di Halaman Kantor Bupati Belitung yang diikuti oleh Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD serta karyawan/karyawati di Lingkungan Pemkab Belitung.

Kita semua harus menyadari, bahwa “kedisiplinan, profesionalitas, serta pelayanan yang adil merupakan faktor strategis dalam keberhasilan pelaksanaan  pembangunan di daerah”, oleh karenanya kepada semua pihak diharapkan agar senantiasa memperbarui komitmen dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pegawai negeri sipil yang ditandai dengan adanya peningkatan kedisiplinan serta profesionalitas dalam bekerja, jelas Wabup selaku inspektur upacara.

Selain itu, Wabup juga mengingatkan Jajaran Pemerintah Kabupaten Belitung agar dapat meningkatkan kedisiplinan, termasuk didalamnya menyangkut penggunaan pakaian dinas agar diupayakan dapat diseragamkan. Sedangkan kepada para kepala satker, diminta agar dapat memberikan keteladanan dan memberikan contoh yang baik kepada para bawahannya, khususnya dalam hal peningkatan kedisplinan dan profesional kerja, tegas Wabup.

Kegiatan upacara bulanan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemkab Belitung yang pada kesempatan ini merupakan pelaksanaan yang keempat kalinya sepanjang tahun 2010. Pelaksanaan ini selain sebagai media peningkatkan kedisiplinan para PNS, ajang sosialisasi dan evaluasi kinerja PNS dalam upaya peningkatkan kinerja, profesionalisme dan loyalitas para PNS, sekaligus sebagai wahana meningkatkan kebersamaan dan persaudaraan antar sesama.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung