Kamis, 15 April 2010 10:02

KUNJUNGAN KERJA PANSUS VI DPRD KOTA SEMARANG

Tanjungpandan--Bupati Belitung menyambut baik kunjungan kerja Panitia Khusus (Pansus) VI Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang Tentang Raperda Rencana Pembangnan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Semarang Tahun 2005-2025, hari ini, Kamis, 15 April 2010, diruang Sidang Setda Kabupaten Belitung. Kunjungan kerja ini dalam rangka membahas Raperda tentang Bantuan Keuangan Kepada Partai Politik.

Wakil Pansus VI DPRD Kota Semarang, Ahmadi menyampaikan maksud dari kunjungan kerja kali ini difokuskan pada bantuan keuangan untuk Parpol sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 5 Tahun 2009 tentang Bantuan Keuangan pada Partai Politik.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Bupati Belitung Ir. H. Darmansyah Husein menyampaikan selayang pandang tentang tiga sektor yang diunggulkan di Kabupaten Belitung, yaitu Sektor, Pariwisata, Sektor Perikanan dan Kelautan dan Sektor Perhubungan.

Darmansyah menambahkan Sektor Kelautan menjadi salah satu sektor yang diunggulkan di Kabupaten Belitung karena salah satu kebijakan Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia yang menyatakan bahwa Kabupaten Belitung merupakan Etalase Kelautan Indonesia Bagian Barat. Tidak hanya itu, potensi sumber kelautan di Kabupaten Belitung juga cukup Besar.

Turut Hadir dalam kunjungan ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Djunaidi Haminte, Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Belitung dan Undangan Lainnya.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung