Senin, 19 April 2010 09:29

DPD II PARTAI GOLKAR BELITUNG DILANTIK

Tanjungpandan--Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Belitung periode 2010-2015 pada Sabtu, 17 April 2010 di Gedung Serba Guna Kabupaten Belitung dikukuhkan dan dilantik secara resmi oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Eko Maulana Ali, yang turut dihadiri pula oleh Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kabupaten Belitung, Sahani Saleh, S.Sos, Wakil Ketua DPRD, Junaidi Haminte, Para Muspida, Ketua Panitia Pelantikan, Pengurus Kecamatan, Kader, Simpatisan Partai Golkar, Ketua-ketua parpol serta undangan lainnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belitung, Sudirman Nurman dalam sambutannya menekankan akan pentingnya konsilidasi dalam tubuh Partai Golkar. Dengan konsilidasi yang baik, Partai Golkar akan menjadi solid sehingga pencitraan partai juga akan baik. ”Partai Golkar tidak akan menjadi apa-apa jika tidak didukung oleh pengurus tingkat kecamatan dan masyarakat luas”, tegasnya.

Sementara Eko Maulana Ali dalam sambutannya mengingatkan bahwa dengan konsilidasi yang baik dapat menyelesaikan setiap persoalan yang ada ditubuh partai. Bila bisa menyelesaikan persoalan merupakan kepuasan tersendiri. Mari kita pahami dan mengimplementasikannya di kehidupan sehari-hari, ajak Eko.

Saat ini empat Kabupaten di Babel sedang melaksanakan pemilihan kepala daerah, maka dalam kesempatan ini Eko menyatakan kesiapan Partai Golkar pada Pemilukada. Golkar memilih calon-calon pemimpin melalui polling. Itu artinya pemimpin yang dikehendaki rakyat, tegasnya.


Disela-sela kegiatan berlangsung acara penyerahan bantuan kendaraan operasional  berupa sebuah Mobil Suzuki APV dan tujuh sepeda motor yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD I Partai Golkar dan rencananya kendaraan operasional ini akan diserahkan kepada DPD II Partai Golkar Kabupaten Belitung dan pengurus kecamatan.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung