Kamis, 22 April 2010 09:56

KELUARGA BESAR ALMARHUM Drs.H.YUSUF BAKRI BAKAL GELAR BAKTI SOSIAL MEDIS

Tanjungpandan---Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, keluarga besar almarhum Drs.H.Yusuf Bakri bakal menggelar kegiatan Bakti Sosial Medis yang akan dilaksanakan pada Jum’at, 23 April 2010, Pukul 13.00 WIB bertempat di Puskesmas Air Saga dan Sabtu, 24 April 2010, Pukul 07.30 WIB di Puskesmas Perawas Kecamatan Tanjungpandan.

Bakti sosial medis yang turut didukung Pemerintah Kabupaten Belitung yang dikoordinir melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung ini meliputi kegiatan pengobatan garatis diantaranya operasi katarak, operasi bibir sumbing, bedah minor dan khitanan.

Bakti sosial ini bertujuan untuk memberikan manfaat yang berguna bagi masyarakat dalam rangka meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu dalam upaya membantu proses pembangunan yang kini sedang giat-giatnya diupayakan Pemerintah Kabupaten Belitung untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Belitung dalam bidang kesehatan.

Salah satunya melalui upaya perbaikan kesehatan masyarakat sebagai modal utama dalam barometer keberhasilan pembangunan secara menyeluruh, disamping sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan yang akan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan masyarakat Belitung. Pelayanan ini tidak dipungut biaya dan diberikan secara gratis oleh keluarga besar almarhum Drs.H.Yusuf Bakri sebagai wujud kepedulian antar sesama.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung