Jum'at, 30 April 2010 09:59

DUA PANTI ASUHAN DAPAT BANTUAN

Tanjungpandan-  pada Kamis, 29 April 2010, dua Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Nurannisa Fitriani dan Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Anda, mendapatkan bantuan sembako dari Pelajar Kelas XII SMA Islam Abdullah Syafi’iyah Pesantren Al Quran KH Abdullah Syafi’ie Sukabumi.

kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, setelah sebelumnya digelar acara Belitung Bershalawat 2010 yang berlangsung pada Selasa, 27 April 2010 malam.

Ketua Panitia Belitung Bershalawat 2010 Aprilianti Puspita mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan hasil pengumpulan infaq pada kegiatan Belitung Bershalawat 2010 yang berlansung pada Selasa malam, ungkapnya, seperti yang dilansir dari Harian Pagi Pos Belitung edisi Jum’at 30 April 2010.

Kumpulan infaq dari jamaah tersebut kemudian digabung dengan infaq dari murid kelas XII SMA Islam Abdullah Syafi’iyah Pesantren Al Quran KH Abdullah Syafi’ie Sukabumi beserta guru-gurunya.

Selanjutnya Pita juga menuturkan, Belitung dipilih sebagai tempat pelaksanaan Belitung Bershalawat 2010 karena mereka ingin pelaksanaan kali ini berbeda dari sebelum-sebelumnya. Biasanya kegiatan bershalawat ini lebih sering diadakan di sekitar Pulau Jawa, katanya.

Sumber: Pos Belitung