Senin, 3 Mei 2010 09:50

GRAPARI TELKOMSEL TANJUNGPANDAN DIBUKA HARI INI

Tanjungpandan- Wakil Bupati Belitung, Sahani Saleh, S.Sos menggunting pita tepat di depan Grapari Telkomsel Tanjungpandan, pada Senin, tanggal 3 Mei 2010 sebagai tanda dibukanya Grapari Telkomsel di Tanjungpandan yang merupakan sarana pelayanan PT. Telekomunikasi Seluler terhadap pelanggannya.

Pice Presiden Area Sumatera PT. Telkomsel, Mirza Budiawan dalam sambutannya menyatakan dibukanya gedung Grapari Telkomsel ini merupakan sejarah baru yang Menghiasi pulau Belitung. “Dibukanya Grapari Telkomsel ini membuat Pulau Belitung sejajar dengan kota lainnya di Indonesia dalam hal layanan Telekomunikasi, “ ujar Mirza.

Selanjutnya Mirza mengatakan bahwa PT. Telkomsel merupakan Perusahaan Telekomunikasi terbesar ke-6 di seluruh dunia, sehingga PT. Telkomsel berusaha selalu meningkatkan kualitas layanan, suara, SMS serta data.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Wakil Bupati Belitung, Sahani Saleh, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa perusahan telekomunikasi memang harus selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas supaya lebih maju. Karena hal ini untuk menunjang pembangunan di Kabupaten Belitung.

Sahani juga mengatakan agar masyarakat bisa memanfaatkan pelayanan yang diberikan PT. Telkomsel dengan baik agar pembangunan Grapari Telkomsel di Tanjungpandan ini bisa lebih bermanfaat.

Selain acara peresmian Grapari Telkomsel, dalam kesempatan ini PT. Telkomsel juga memberikan bantuan dana operasional kepada dua panti asuhan di Kabupaten Belitung, yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Anda dan Panti Asuhan Nur Annisa Fitriani serta Bantuan Dana Internet Kepada 3 Sekolah, yaitu SMA Negeri 1 Membalong, SMA N 1 Sijuk, dan SMK Yaperbel. Sebelumnya, PT. Telkomsel memberikan Batuan Dana Internet kepada 14 Sekolah lainnya.

Turut hadir dalam acara ini, Sekretaris Daerah Setda Kabupaten Belitung, Ir. H. Mulgani, Unsur Muspida, Kepala Dinas/ Kabag dari berbagai instansi serta undangan lainnya.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung