Jum'at, 7 Mei 2010 10:33

BUPATI BELITUNG TINJAU LOKASI YANG AKAN DIKUNJUNGI MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN RI

Tanjungpandan-- Dalam rangka menyambut kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (RI) dan Rombongan, Bupati Belitung Ir. H. Darmansyah Husein meninjau lokasi yang akan dikunjungi Menteri Kelautan Dan Perikanan RI hari ini Jum’at, Tanggal 7 Mei 2010 di Pelabuhan Tanjung RU Desa Pegantungan Kecamatan Badau, yang merupakan salah satu lokasi yang akan di kunjungi Menteri beserta rombongan.

Rencananya, Menteri Kelautan dan Perikanan RI beserta rombongan akan berkunjung ke Kabupaten Belitung pada Tanggal 11 Mei 2010 mendatang untuk menghadiri acara launching panen kerapu dan rumput laut. Adapun lokasi yang akan menjadi tujuan Menteri Kelautan dan Perikanan RI beserta rombongan yaitu Pelabuhan Tanjung RU, Pelabuhan Tanjung Batu, Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) dan Pantai Tanjung Kelayang

Peninjauan Bupati Belitung ke Lokasi Pelabuhan Tanjung RU meliputi lokasi pemasangan tenda, panggung hingga kondisi kebersihan di Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pelabuhan Tanjung RU.

Berbagai persiapan juga dilakukan oleh petugas dan penduduk sekitar pelabuhan Tanjung RU diantaranya dengan melakukan kegiatan gotong royong membersihkan lokasi di sekitar Pelabuhan Tanjung RU serta membersihkan seluruh ruangan yang ada di UPTD Pelabuhan Tanjung RU.

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan ini, Wakil Bupati Belitung, Sahani Saleh, S.Sos, Unsur Muspida, Kepala Dinas/ Badan/ Bagian dari berbagai instansi, Camat Badau, Kepala Desa Sungai Samak serta segenap pegawai lainnya.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung