Selasa, 18 Mei 2010 09:46

PERUBAHAN TARIF LAYANAN POS TAHUN 2010

Sehubungan dengan adanya perubahan Tarip Layanan Pos 2010 maka Izinkan kami pada kesempatan ini kembali menyampaikan beberapa informasi seputar Layanan PT POs Indonesia khususnya di Kantor Pos Tanjungpandan berupa :

1. Tarip POs Ekspress ( untuk pengiriman dokumen dan barang ) Jangkauan Layanan hanya meliputi tujuan terbatas di 48 kota - kota tertentu pada tabel tarif ybt.

2. Tarip Pos Kilat Khusus ( untuk pengiriman dokumen ) berat maksimal 2 kg  dengan jangkauan pelayanan untuk 207 kota tujuan

3. Tarip Paketpos Kilat khusus ( untuk pengiriman barang ) berat maksimal 30 kg dengan jangkauan pelayanan untuk 181 kota tujuan.

4. Tarip Kiriman ke Luar Negeri dengan EMS  baik dokumen maupun barang ke 83 Negara Tujuan.

5. Tarip layanan pengiriman uang dalam negeri jenis Wesel Prima dan Instan ( Remittance Service )

6.  Tarip layanan pengiriman uang Domestik dan International ( Western Union )

7.  Daftar Mitra yang telah bekerjasama dalam layanan Payment Point di SOPP Pos sehingga diharapkan kedepan akan terus bertambah lagi Mitra yang bergabung dengan layanan kami ini, sesuai dengan harapan kami kedepan " Bayar Apa Pun di PT Pos " bisa tercapai  dan tentunya memberikan nilai dan kepuasan bagi masyarakat.

Pada kesempatan ini pula kami sampaikan bahwa selain layanan pengiriman uang tsda Remitance Service PT Pos Indonesia dan Western Union , tahun 2010 ini kami juga melayani penguangan / pencairan layanan pengiriman uang ( Remittance Serrvice ) dari Mitra kerja kami secara online yakni :

1. WESEL INSTAN PT BANK BNI ( REMITTANCE BNI )

2. WESEL INSTAN PT BANK MANDIRI SYARIAH ( REMITTANCE BSM )

3. WESEL INSTAN CITY BANK ( REMITTANCE CITY BANK )

4. WESEL INSTAN PT ARTA GLOBAL REMITTANCE ( WI ARG )

5. MONEYGRAM PT ARTA SEMESTA UTAMA/ ARSEMA ( MONEYGRAM/MG)

Semoga INFORMASI ini bermanfaat kami tunggu Rekans semua dapat bertransaksi dan memanfaatkan jasa kami di Kantor Pos Tanjungpandan dan Kantor Cabang kami di Belitung Timur (Kantor Pos Kelapa Kampit, Kantor Pos Manggar dan Kantor Pos Gantung).

Sumber: PT. Pos Indonesia Cabang Tanjungpandan