Rabu, 26 Mei 2010 09:36

MAIYA BUKA KEGIATAN SOSIALISASI PROGRAM ADIWIYATA

Tanjungpandan—Dalam rangka menyebarluaskan informasi guna menyukseskan Program Adiwiyata di Kabupaten Belitung, Pemerintah Kabupaten Belitung melalui Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Belitung menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Program Adiwijaya kepada Praktisi Pendidikan untuk Sekolah Dasar dan Menengah hari ini, 26 Mei 2010, bertempat di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Belitung.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Belitung yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Belitung, B. Maiya Hasibuan, SH dan dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut dari tanggal 26 Mei sampai dengan tanggal 27 Mei 2010.

Program Adiwiyata merupakan salah satu Program Kementerian Negara  Lingkungan Hidup dalam rangka mendorong terciptanya pengetahuan dan kesadaran warga sekolah dalam upaya pelestarian lingkungan hidup. Hal ini disampaikan Bupati Belitung Melalui Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Belitung, B. Maiya Hasibuan, SH dalam sambutannya saat membuka Kegiatan Sosialisasi Program Adiwiyata.

Selanjutnya diharapkan melalui Sosialisasi ini peserta akan mendapatkan gambaran yang jelas mengenai apa, mengapa serta bagaimana implementasi yang kongkrit dari Program Adiwiyata dan nantinya akan tercipta lingkungan fisik sekolah yang lebih tertata rapi, bersih, hijau, dan sehat sebagaimana yang menjadi keinginan kita bersama. ****Ie
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung