Jum'at, 4 Juni 2010 08:15

KABAG ORGANISASI TUTUP BINTEK TATA NASKAH UNTUK PERANGKAT DAERAH DAN DESA SE-KABUPATEN BELITUNG

Tanjungpandan—Setelah 2 hari pelaksanaan bintek, akhirnya hari ini Kamis, Tanggal 3 Juni 2010, Bimbingan Teknis (Bintek) Tata Naskah Dinas untuk Perangkat Daerah dan Desa Se- Kabupaten Belitung Tahun Anggaran 2010 yang di selenggarakan Bagian Organisasi Setda Kabupaten Belitung ditutup secara resmi oleh Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Belitung, Basmartoni, BA.

Bintek Tata Naskah menghadirkan Nara Sumber dari Biro Organisasi Setjen Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Bagian Tata Laksana, Rachmawati, S.Sos dengan materi yang diberikan yaitu Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2009 Tentang Tata Naskah Dinas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung.

Pada hari terakhir pelaksanaan Bintek para peserta diberikan pelatihan pembuatan laporan tentang pelaksanaan Bintek Tata Naskah serta kuisioner yang diisi para peserta yang kemudian dibahas oleh Rachmawati selaku nara sumber.

Kepala Organisasi Setda Kabupaten Belitung, Basmartoni, BA dalam sambutannya menyampaikan agar para peserta bisa menerapkan apa yang diperoleh dalam Bintek ini sesuai dengan tujuan penyelenggaraan Bintek Tata Naskah Dinas Untuk Perangkat Daerah dan Desa Se- Kabupaten Belitung Tahun 2010.

Selanjutnya Basmartoni juga berharap agar kegiatan ini bisa menjadi manfaat bagi para peserta agar tidak ada lagi kesalahan dalam pembuatan Tata Naskah Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung.



Sumber: Humas Setda Kab. Belitung