Jum'at, 11 Juni 2010 09:47

MOU PEMKAB BELITUNG DENGAN PT.BELITUNG GOLF AND RESORTS

Tanjungpandan—Pemerintah Kabupaten Belitung melakukan perjanjian kerjasama dengan PT.Belitung Golf And Resort tentang pelaksanaan pembangunan dan pengelolaan lapangan golf di kawasan wisata Pantai Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk.

Penandatangan Memorandum Of Understanding (MOU) dilakukan langsung oleh Bupati Belitung, Ir.H.Darmansyah Husein dengan Direktur Utama PT.Belitung Golf and Resort Aulia R Putera yang berlangsung pada Kamis, Tanggal 10 Juni 2010 di Ruang Rapat Bupati Belitung.

Dalam draf perjanjian MOU dijelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan fisik tahap I akan dilaksanakan paling lambat pada bulan Agustus 2010 dilanjutkan dengan pembangunan tahap II yang akan dilaksanakan paling lambat pada bulan Agustus 2011 serta pembangunan fisik tahap III akan dilaksanakan paling lambat Agustus 2012.

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Belitung, B.Maiya Hasibuan, SH, Para Staf ahli, Kakan/Kadin/Kabag dan segenap jajaran di Lingkungan Pemkab Belitung, Camat Sijuk Anas Nasito serta undangan lainnya.

Pada hakekatnya pembangunan sarana dan fasilitas di kawasan wisata ditujukan untuk mengembangkan dan memajukan pariwisata di daerah. Hal ini tentunya harus didukung dengan perencanaan dan pengelolaan yang baik dan benar dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat bagi kemajuan pembangunan daerah ke depan.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung