Selasa, 15 Juni 2010 22:29

PELAJAR BERPRESTASI DAPAT DISKON 20 PERSEN

Tanjungpandan—Liburan sekolah akan segera tiba. Bagi siswa yang berprestasi dibidang akademik yang akan liburan ke luar daerah akan mendapatkan pelayanan khusus dari Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air berupa diskon tiket ke semua rute penerbangan yang dilayani maskapai penerbangan ini.

Berdasarkan informasi yang dipaparkan Harian Pagi Pos Belitung Edisi Senin, 14 Juni 2010 menyatakan bahwa Sriwijaya Air memberi potongan harga tiket sebesar 20 persen dari tarif dasar tiket bagi pelajar yang mampu meraih prestasi lima besar (peringkat satu hingga peringkat lima) di kelas, mulai tingkat sekolah dasar hingga SMA.

Kesempatan diskon tiket untuk berpergian ke luar daerah ini berlaku pada rentang waktu 20 Juni hingga 20 Juli 2010. Potongan harga tersebut juga akan diberikan kepada orang tua atau pendampingnya maksimal dua orang.

Districk Manager Sriwijaya air Tanjungpandan, Michael Kristhiofan mengatakan, potongan harga tersebut berlaku untuk semua rute Sriwijaya Air, Domestik maupun Internasional.

Adapun persyaratannya adalah pada saat melakukan pembelian tiket melampirkan fotokopi raport yang mencantumkan peringkat siswa dan telah dilegalisir sekolah masing-masing, atau dapat menggunakan surat keterangan dari sekolah yang menyatakan pelajar berprestasi.
Program potongan harga untuk siswa berprestasi ini hanya berlaku untuk pembelian tiket di seluruh Kantor Sriwijaya Air dan tidak berlaku untuk pembelian di travel agent ataupun di airport.
Sumber: Pos Belitung