Selasa, 6 Juli 2010 22:01

BELITUNG TARGET JUARA UMUM

Tanjungpandan ----- Senin 5 Juli 2010 kemarin, Kontingen Kabupaten Belitung mengutus tim yang akan memeriksa kesiapan sarana dan prasarana yang diperlukan rombongan Kabupaten Belitung nanti pada saat acara Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Porprov Babel) III di Toboali pada tanggal 17 Juli 2010 mendatang.

Ketua KONI Kabupaten Belitung, MZ Hendra Caya dalam Harian Pagi Pos Belitung 6 Juli 2010 mengatakan “Kita berharap semuanya bisa dimaksimalkan. Jangan sampai nanti semua sarana dan prasarana yang diberikan kepada para atlet tidak maksimal sehingga berpengaruh pada motivasi atlet saat bertanding.” Hendra juga menilai sejauh ini persiapan sudah berjalan baik dan telah mencapai tahap maksimal. Dengan persiapan yang matang, Hendra berani memasang target Kabupaten Belitung bakal tetap mempertahankan gelar juara umum.

“Maka dari itu sebelum keberangkatan Kontingen Kabupaten Belitung ke Bangka Selatan, akan dilaksanakan acara pengukuhan kontingen pada hari jum’at 9 Juli 2010 sekitar pukul 14.00 WIB di Gelanggang Olahraga Tanjungpandan” lanjut Hendra.

Sumber: Pos Belitung