Jum'at, 9 Juli 2010 10:01

PENGUKUHAN KONTINGEN PORPROV III KABUPATEN BELITUNG TAHUN 2010

Tanjungpandan --- Pengukuhan Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Kabupaten Belitung Tahun 2010 resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten Belitung, Ir. H. Darmansyah Husein di Gedung Olahraga, Tanjungpandan pada hari Jum’at 9 Juli 2010.

Wakil Bupati Belitung sekaligus Ketua Pelaksana, Sahani Saleh, S.Sos mengawali pembukaan acara pengukuhan dengan membacakan laporan penetapan panitia, atlet, pelatih dan official kontingen Porprov III Kabupaten Belitung Tahun 2010. Pengukuhan Kontingen yang diikuti oleh 14 cabang olahraga dan 228 atlet diantaranya 21 atlet Atletik, 26 atlet Sepak Bola, 36 atlet Bola Voli, 12 atlet Bulu Tangkis, 24 atlet Sepak Takraw, 12 atlet Tenis Lapangan, 10 atlet Catur, 13 atlet Pencak Silat, 9 atlet Tae Kwon Do, 10 atlet Tenis Meja, 12 atlet Panjat Tebing, 10 atlet Bridge, 17 atlet Karate dan 9 atlet Tinju ini akan diberangkatkan pada tanggal 12 Juli 2010 ke Toboali, Bangka Selatan selama kurang lebih 2 Minggu.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Belitung Ir. H. Darmansyah Husein mengucapkan selamat kepada atlet-atlet dan pelatih yang terpilih untuk menjadi wakil dari masyarakat Belitung dalam kompetisi yang cukup bergengsi ini. Beliau menghimbau semua atlet untuk selalu optimis menjadi juara umum seperti tahun 2006 yang lalu.

Beliau berharap agar selama pertandingan para atlet dapat tetap menjaga nama baik masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Belitung, serta menjaga fisik dan mental mengingat besarnya beban mental yang harus dihadapi dalam mengikuti sebuah pertandingan baik selaku atlet maupun sebagai pelatih.

Turut hadir dalam acara Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Ir. H. Mulgani, Kajari, Ketua Pengadilan, Ketua DPR, Dandim yang diwakili Kasdim, Ketua Polres, Unsur Muspida beserta para atlet dan pelatih.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung