Selasa, 13 Juli 2010 09:31

BAKTI PEMUDA ANTAR PROVINSI (BPAP) BAKAL DITUTUP GUBERNUR

Tanjungpandan—Kegiatan Bakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP) Tahun 2010 akan ditutup besok, Rabu, Tanggal 14 Juli 2010 bertempat di Ruang Sidang Setda Kantor Setda Kabupaten Belitung. Rencananya kegiatan ini secara resmi akan ditutup oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ir.H.Eko Maulana Ali, M.Sc serta dihadiri Bupati Belitung, Ir.H.Darmansyah Husein dan segenap pejabat di Lingkungan Provinsi Babel dan Pemkab Belitung.

BPAP merupakan wadah pertemanan antar pemuda di seluruh Indonesia, yang mana para pemuda yang mengikuti BPAP ini merupakan pemuda berprestasi dan telah diseleksi sebelumnya. Kegiatan BPAP merupakan salah satu sarana penunjang pertumbuhan ekonomi, karena para peserta BPAP ini merupakan wadah komunikasi promosi bagi Propinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Para peserta BPAP yang merupakan utusan dari berbagai daerah diantaranya, DKI Jakarta, Sumatera Barat dan Kalimantan Barat berjumlah 20 orang. Selama di Belitung para peserta tinggal di rumah-rumah penduduk di Desa Tanjungbinga dan Desa Keciput, Kecamatan Sijuk mulai Tanggal 8 Juni hingga 21 Juli 2010.***Fradika
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung