Kamis, 15 Juli 2010 11:47

JUARA UMUM YAKIN DIRAIH PANGKALPINANG

Pangkalpinang --- Kota Pangkalpinang mengirimkan sebanyak 212 atlet, terdiri dari 134 orang putra dan 88 atlet putri siap mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke III Kepulauan Bangka Belitung (Babel), yang dimulai 16 Juli mendatang. Selain para atlet, sebanyak 41 orang pelatih, 15 orang official cabang olahraga dan 42 orang panitia kontingen ikut bergabung dalam kontingen Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pangkalpinang.

Wakil Ketua KONI sekaligus Kontingen Nurdin Yusuf Spd, dalam Harian Pagi Babel Pos, Selasa 13 Juli 2010mengatakan kontingen dari Pangkalpinang akan mengikuti seluruh cabang Olahraga yang diperlombakan diantaranya, Atletik, Sepakbola, Bola Volley, Bola Basket, Tennis Meja, Tennis Lapangan, Bulutangkis, Sepaktakraw, Pencak Silat, Karate, Taekwondo, Tinju, Panjat Tebing, Catur dan Bridge.

Nurdin Yusuf menuturkan, kita optimis bisa menjadi juara umum dengan total medali yang dipersiapkan sebanyak 55 medali emas, 60 perak, dan 50 perunggu. Karena ada beberapa cabang yang ditargetkan mendapat medali emas pada Porprov Basel ini diantaranya Atletik, Silat, Panjat Tebing, Bola Volly, dan Basket. (Mitha)

Sumber: Babel Pos