Kamis, 22 Juli 2010 13:12

PERINGATAN HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-50

Tanjungpandan---Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-50 di Kabupaten Belitung berlangsung pada Kamis, Tanggal 22 Juli 2010 di Kantor Kejaksaan Negeri, Tanjungpandan dengan mengusung tema “Sebagai momentum membangun kepercayaan masyarakat terhadap Kejaksaan RI melalui pelaksanaan reformasi birokrasi”.

Dalam sambutannya Sekda Belitung, Ir.H.Mulgani yang pada kesempatan ini hadir mewakili Bupati Belitung, Ir.H.Darmansyah  Husein yang berhalangan hadir karena sakit mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-50. Ia berharap semoga kejaksaan negeri semakin dapat dipercaya dan terus menjadi kepercayaan masyarakat.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungpandan Y.S Wibowo mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-50. Beliau berharap agar jalinan kebersamaan, kekeluargaan dan silaturahmi antar sesama dapat terus ditingkatkan melalui penyelenggaraan kegiatan positif seperti halnya kegiatan ramah tamah, bersepeda onthel bersama, dan kegiatan lainnya yang dapat memupuk keharmonisan antar sesama.

Disela-sela acara berlangsung pemotongan tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Negeri dan Sekda Belitung yang diserahkan kepada pegawai tertua dan termuda di lingkungan Kejaksaan Negeri Tanjungpandan. Sebelumnya pada pagi harinya berlangsung pula pelaksanaan Upacara HUT Adhyaksa ke-50 yang diikuti segenap petinggi dan karyawan di Lingkungan Kejaksanaan Negeri Tanjungpandan.

Turut hadir dalam acara Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Andi Saparudin Lanna, SH, Wakil Ketua Junaidi Haminte, para Muspida, segenap Jajaran di Lingkungan Pemkab Belitung, pihak swasta, insan pers serta undangan lainnya.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung