Rabu, 28 Juli 2010 06:40

DUKCAPIL MERAIH PENGHARGAAN CITRA PELAYANAN PRIMA

Tanjungpandan - - - Kompetisi Citra Pelayanan Prima tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2010 diraih oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Belitung sebagai unit pelayanan publik yang mempunyai kinerja baik.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Assisten II Setda Provinsi Babel Bidang Ekonomi Pembangunan Samsuni. Sedangkan SK diserahkan oleh Assisten I Bidang Pemerintahan Syahrudin. Penyerahan penghargaan ini dilakukan di Kantor Gubernur Babel pekan lalu.

Indikator penilaian dalam kompetisi citra pelayanan prima tingkat Provinsi Babel ini antara lain pengamatan langsung, dokumen, arsip dan berkaitan dengan face to face, kinerja para personil atau sumber daya yang ada pada kantor.

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Belitung Suharyanto, S.AP pada Harian Pagi Pos Belitung edisi Rabu, 28 Juli 2010 mengatakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Belitung mendapatkan poin 49,00 pada peringkat empat.

Penghargaan ini juga diberikan kepada SMK Negeri 3 Pangkalpinang (58,00 poin), Dinas Dukcapil Bangka Tengah (56,00 poin), Puskesmas Sungailiat Bangka (53,40 poin), Kantor Camat Jebus Bangka Barat (45,45 poin), Kantor Camat Payung Bangka Selatan (38,63 poin) serta Dinas Dukcapil Belitung Timur (36,74 poin). (Mitha)
   

Sumber: Pos Belitung