Selasa, 3 Agustus 2010 04:19

BUPATI LANTIK KEPALA DESA AIR SERUK

Sijuk - Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Belitung Nomor 141/065/KPTS/1/2010 Tanggal 28 Juli 2010 Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Air Seruk-Kecamatan Sijuk saudara Sukardi secara resmi dilantik oleh  Bupati Belitung Ir.H.Darmansyah Husein pada hari Selasa, 3 Agustus 2010 di Kantor Camat Sijuk.

Dalam kesempatan ini, Bupati Belitung dalam sambutannya menjelaskan sesempurna dan sebagus apapun visi, misi dan program yang kita miliki tidak akan pernah berhasil sesuai harapan jika tidak mendapat dukungan oleh semua pihak dan komponen masyarakat. Karena itu, kembangkan jaringan kerja yang baik, koordinasi dan komunikasi yang efektif serta hubungan harmonis dengan semua lapisan masayarakat.

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan sebagai Kepala Desa yang menjadi penyelenggara pemerintah di tingkat desa, hendaknya mengetahui dengan bijak serta cermat dalam hal pengelolaan keuangan desa berikut manajemen lainnya. Hal ini dikarenakan kita semua tidak ingin sesuatu yang negatif terjadi nantinya, sebagai ekses dari kekurangtahuan kita apalagi karena keteledoran.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Saudari Sri Hendrawati atas drahma bhakti yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kades Air Seruk peiode sebelumnya yang pada kesempatan ini tidak bisa hadir dikarenakan sakit.

Acara ini juga dihadiri oleh wakil DPRD Kabupaten Belitung, unsur Muspida, Kepala dinas/badan/bagian dari berbagai instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung.(Mitha)
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung