Jum'at, 20 Agustus 2010 10:02

DADANG RESMI MENJADI DANDIM

Tanjungpandan --- Secara resmi serah terima jabatan Dandim dari Letnan Kolonel (Czi) M. Jangkung W kepada Letnan Kolonel Dadang Arif Abdurachman yang di pimpin Komandan Korem 044 Garuda Dempo Kolonel Wiyarto berlangsung di Gedung Nasional Tanjungpandan, Kamis 19 Agustus 2010.

Pada Harian Pagi Pos Belitung, edisi Jum’at 20 Agustus 2010, Wiyarto mengungkapkan bahwa melaksanakan pemberdayaan wilayah menjadi tugas yang tidak ringan sekaligus sangat kompleks. Banyaknya faktor yang dapat mempengaruhi dan harus menjadi pertimbangan dalam menilai kemungkinan ancaman dan gangguan. Upaya pembinaan wilayah yang dititik beratkan pada kesadaran berbangsa dan bernegara serta kesadaran bela negara menjadi prioritas.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut, Wiyarto menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Czi M Jangkung W atas pengabdian dan kerja kerasnya selama memangku jabatan sebagai Dandim 0414 Belitung. Selain itu, Danrem juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Dadang Arif Abdurachman atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan Angkatan Darat untuk memimpin Kodim 0414 Belitung dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Belitung Ir. H. Darmansyah Husein, Perwakilan Bupati Belitung Timur,  Kapolda Babel, Danlanal Babel, unsur Muspida Belitung, tokoh masyarakat, LSM, pelaku usaha dan undangan lainnya.***Mitha
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung