Kamis, 26 Agustus 2010 13:57

KELOMPOK PENGAJIAN PKK AKHIRI PENGAJIAN DENGAN KHATAM AL-QUR’AN

Tanjungpandan--Kelompok pengajian ibu-ibu PKK mengakhiri pengajian rutin yang dilakukan sejak Tanggal 13 – 25 Agustus 2010 dengan khatam Al-Qur’an di Gedung Serba Guna Kabupaten Belitung pada Hari Rabu, 25 Agustus 2010.

Khatam Al-Qur’an tersebut dibacakan oleh 19 orang yang mewakili dari 70 kelompok Majelis Taqlim dengan total 700 peserta. Setiap tahun peserta yang khatam Al-Qur’an digilir secara bergantian agar semua kelompok dapat terbagi.

Dengan khidmat para peserta menyimak dan mengikuti ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh peserta yang ditugaskan untuk khatam Al-Qur’an. Satu-persatu ayat suci Al-Qur’an secara bergilir selesai dibacakan oleh peserta yang diakhiri dengan do’a.

Selesainya khatam Al-Qur’an tersebut, bukan berarti acara pengajian Ibu-ibu PKK selesai sampai di situ saja, rencananya acara penutupan tadarusan akan diselenggarakan pada Hari Kamis, Tanggal 26 Agustus 2010.

Acara penutupan tersebut rencananya akan ditutup langsung oleh Bupati Kabupaten Belitung, Ir H Darmansyah Husein yang akan diawali dengan Shalat Tasbih, Ceramah Agama dan pembagian bingkisan kepada anak yatim yang mewakili 70 kelompok Majelis Taqlim.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung