Rabu, 1 September 2010 09:18

BANK MUAMALAT SERAHKAN BANTUAN BBM

Tanjungpandan---Menyambut Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1431 H, BankMuamalat Indonesia Cabang Pangkalpinang melalui BBM (Baitulmaal Muamalat) menggelar acara penyerahan santunan kepada 220 anak yatim dan fakir miskin Se-Bangka Belitung berupa bahan makanan untuk sahur dan berbuka serta bantuan lebaran dalam bentuk tunai.

Acara ini akan berlangsung pada Kamis, Tanggal 2 September 2010, pukul 20.00 WIB (selesai sholat tarawih bersama) di Masjid Asy-Syura’, Pangkallalang. Rencananya acara ini akan dihadiri oleh Bupati Belitung, Ir.H.Darmansyah Husein, Jajaran di Lingkungan Pemkab Belitung, Branch Manager dan segenap karyawan Bank Muamalat Cabang Pangkalpinang.

Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama sekaligus dapat meningkatakan jalinan silaturahmi dan persaudaran antar sesama, apalagi bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan mulia, penuh rahmat dan ampunan. Oleh karenanya kegiatan positif ini seyogyanya dapat menjadi teladan bagi kita sekalian untuk senantiasa peduli terhadap kaum dhuafa dan anak-anak yatim.

Selanjutnya kegiatan ini juga diharapkan dapat lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT di bulan Ramadhan ini. Melalui bantuan yang diberikan mudah–mudahan dapat meringankan beban dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan serta meningkatkan kadar keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung