Rabu, 8 September 2010 14:08

BUPATI : BELITUNG MASIH HARUS DIBENAHI

Tanjungpandan— Bupati Belitung, Ir. H. Darmasyah Husein menggelar konferensi pers di Ruang Rapat Bupati Setda Kabupaten Belitung, pada Rabu, Tanggal 8 Agustus 2010 sekitar pukul 09.30 WIB. Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi menjelang Hari
Raya Idul Fitri 1431 H, menjalin kerja sama dan menjaga hubungan baik antara insan pers dengan Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Belitung.

Bupati Belitung dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada insan pers yang telah berpartisipasi membuat Belitung lebih dikenal masyarakat luas. Hal ini menurut Bupati merupakan awal yang baik bagi masyarakat Belitung untuk lebih maju.

Selanjutnya Bupati Belitung juga menyampaikan keinginannya untuk menjadikan Belitung sebagai Destinasi Internasional dan hal ini diawali dengan adanya penyelenggaraan event Sail Indonesia yang rencananya pada Tahun 2011 mendatang akan menjadi Sail Belitung.

Selain itu dalam kesempatan ini Darmansyah juga mengatakan bahwa Kabupaten Belitung masih harus banyak berbenah, antara lain menyangkut pembangunana di kota Tanjungpandan termasuk kawasan wisata Tanjungpendam.

Sementara itu Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh, S.Sos menjelaskan apa yang dilaksanakan di dalam Pemerintahan selama ini sudah berjalan dengan baik. Selanjutnya Wabup Juga menyampaikan bahwa ”Belitung merupakan Miniatur Indonesia dimana sebagian besar kebudayaan yang ada di Indonesia ada di Belitung. Begitu Juga dengan agama. Seluruh agama yang diakui di Indonesia ada di Belitung”, ungkap Sahani.

Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Belitung, Edy Suprapto, SH, Kasubbag. Pers dan Peliputan Humas Setda Kabupaten Belitung, Zakina, S.Sos, M.Si, Insan pers serta undangan lainnya.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung