Kamis, 16 September 2010 10:34

BUPATI LAKUKAN SIDAK DI RSUD

Tanjungpandan—Setelah Wakil Bupati Belitung, Sahani Saleh, S.Sos sempat melakukan sidak Pasca Cuti bersama hari raya Idul Fitri 1431 H selama dua hari berturut-turut, kini giliran Bupati Belitung Ir. H. Darmansyah Husein mengadakan Sidak ke beberapa Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung pada Kamis, Tanggal 16 September 2010.

Pada kesempatan ini Bupati beserta rombongan melakukan sidak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Belitung. Kedatangan Bupati dan rombongan disambut Plt Direktur RSUD Kabupaten Belitung, Rusdin. Sidak yang berlangsung selama 1,5 jam berjalan dengan lancar. Selama sidak tidak ditemukan pegawai yang mangkir, hanya ada beberapa pegawai yang sedang melaksanakan cuti.

Dalam kesempatan ini, Bupati Belitung juga meninjau beberapa ruangan pasien antara lain, ruang bugenvil, ruang anggrek dan ruang melati. Selain itu Bupati juga meninjau ruang poli diantaranya Poli Anak, Poli Jantung, Poli Gigi serta ruang Unit Gawat Darurat (UGD).

Dalam kunjungannya Bupati Belitung juga bersilatuhrahmi serta memberikan pembinaan kepada beberapa pasien yang sedang rawat inap. Bupati menanyakan kondisi dan keadaan serta prosedur selama menjalani rawat inap.

Tidak hanya itu, untuk poli anak Darmansyah menyarankan agar ruangan dibuat lebih menarik seperti dipasang wallpaper yang sesuai dengan minat dan kesukaan anak-anak agar pasien yang akan menjalani perawatan kesehatan dapat merasa lebih nyaman.

Turut hadir mendampingi Bupati dalam sidak, Wakil Bupati Belitung, Sahani Saleh S.Sos, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Belitung Azhar, S.Ip, Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Belitung Edy Suprapto, SH serta instasi terkait lainnya.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung