Kamis, 16 September 2010 10:35

30 COTTAGE DIBANGUN DI PANTAI MARINA

Sijuk --- Selesai melakukan sidak di RSUD Kabupaten Belitung, Bupati Belitung Ir H Darmansyah Husein melanjutkan peninjauan ke Pantai Marina yang terletak di Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, pada Kamis, Tanggal 16 September 2010.

Menurut Darmansyah, pantai yang sangat terjaga keasriannya ini cocok untuk dijadikan salah satu lokasi Sail Indonesia 2010 yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-15 Oktober mendatang.

Selain itu, Hadi Wibowo selaku pemilik Pantai Marina yang luasnya sekitar 6 hektar mengatakan ”Pada Tanggal 2 Oktober 2010 mendatang lokasi ini akan ditinjau oleh Menteri Pariwisata dan Kebudayaan.”       

Hadi menjelaskan bahwa pantai ini akan dibangun sebanyak 30 cottage, kolam renang yang cukup luas, Convention Center serta lahan parkir yang memadai. Rencananya pembangunan yang masih dalam proses ini akan selesai pada awal tahun mendatang.

Dibangunnya cottage di Pantai Marina serta prasarana lainnya merupakan salah satu penunjang pariwisata di Kabupaten Belitung. Dimana Kabupaten Belitung sedang gencar-gencarnya mempromosikan pariwisata Belitung secara Nasional maupun Internasional.

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung