Senin, 20 September 2010 14:08

PEMKAB BELITUNG BAKAL GELAR UPACARA APEL BENDERA

Tanjungpandan—Dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional dan Palang Merah Indonesia Tahun 2010, Pemkab Belitung melalui Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika dan Dinas Pemuda dan Olahraga akan menggelar Upacara Bendera pada Senin, tanggal 20 September 2010 di Halaman Kantor Bupati Belitung.

Moment upacara ini sekaligus digabungkan dengan pelaksanaan apel bulanan yang merupakan agenda rutin di lingkungan Pemkab Belitung. Upacara ini rencananya akan dipimpin langsung oleh Bupati Belitung, Ir.H.Darmansyah Husein, Muspida, segenap pejabat dan karyawan di lingkungan Pemkab Belitung.

Pada peringatan upacara perhubungan nasional tahun ini, Menteri Perhubungan Freddy Numberi mengumumkan penghargaan yang tinggi kepada Saudara-Saudara yang telah berhasil meraih peringkat terbaik pada pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan Tahun 2010 diantaranya,
1. Sadewo Utomo (PT. Sinar Jaya Megah Langgeng, Provinsi DKI Jakarta) sebagai Peringkat Terbaik I,

2. Slamet Sasmito (Pramudi Jaya, Provinsi Jawa Tengah) sebagai Peringkat Terbaik II,

3. Gestora Rodina (Serasi Nusantara Transportasi, Provinsi Jawa Timur) Sebagai Peringkat Terbaik III,

Selanjutnya diserahkan pula penghargaan Menteri Perhubungan berupa:
a. Adhikarsa Stala Sewaka kepada 18 (delapan belas) orang pegawai Direktorat Jenderal Perhubungan Darat;

b. Adhikarsa Bahari Sewaka kepada 30 (tiga puluh) orang pegawai dan Adhikarya Bahari Prawaka 2 (dua) orang pegawai Direktorat Jenderal Perhubungan Laut;

c. Adhikarsa Bahari Sewaka kepada 68 (enam puluh delapan) orang pegawai PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero);

d. Adhikarsa Bahari Sewaka kepada 106 (seratus enam) orang pegawai PT.Biro Klasifikasi Indonesia (Persero);

e. Adhikarya Stala Sewaka kepada 4 (empat) orang pegawai, Adhikarya Stala Prawaka kepada 3 (tiga) orang pegawai, Adhikarya Stala Pralabda kepda 1 (satu) orang pegawai, dan Adhikarya Stala Darma kepada 1 (satu) orang pegawai masing-masing dari PT.ASDP (Persero).

Sementara terkait dengan Peringatan HUT ke-65 Palang Merah Indonesia Ke-65 yang mengusung tema “Bersama untuk Kemanusiaan”, PMI menyerukan agar peringatan yang dilaksanakan dengan berbagai kegiatan bersama masyarakt untuk menguatkan motivasi dan dedikasi kita semua melalui jajaran masing-masing agar kita semua dapat mengemban tugas-tugas kemanusian dengan lebih baik.


Sumber: Humas Setda Kab. Belitung