Jum'at, 17 September 2010 11:10

BUPATI MELEPAS KEBERANGKATAN KM LEUSER

Badau --- Setelah tanggal 5 September 2010 kemarin untuk kesekian kalinya KM Leuser merapat di Dermaga Tanjung Batu Kecamatan Badau, Jum’at 17 September 2010. Seperti uji coba yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, KM Leuser merapat dengan lancar.

Untuk keberangkatan kali ini, pelepasan penumpang dilakukan oleh Bupati Belitung  Ir H Darmansyah Husein beserta rombongan dan instansi terkait.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Belitung menyampaikan kepada seluruh penumpang selamat jalan dan semoga selamat sampai tujuan. Selanjutnya Bupati berharap agar KM Leuser bisa merapat kembali tahun depan di Dermaga Tanjung Batu, karena dermaga Tanjung Batu yang digunakan untuk merapat kali ini hanya ijin sementara dan masih dalam tahap percobaan.

Selain itu, Bupati juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bersilaturahmi pada seluruh penumpang dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1431 H.

Kapal yang dikapteni oleh Roseveltd Ponga ini merapat dari Pontianak ke Dermaga Tanjung Batu pada pukul 07.00 WIB dan berangkat dengan tujuan Jakarta pada pukul 10.00 WIB.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung