Selasa, 21 September 2010 10:15

DUKUNG JUWITA DI AJANG PEMILIHAN PUTRI INDONESIA 2010

Tanjungpandan --- Juwita Anggraini bukan lagi milik Kabupaten Belitung semata, melainkan milik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Langkah Juwita menjadi Putri Babel membawa namanya ke tingkat Nasional untuk mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia 2010 yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Pemerintah Kabupaten Belitung tentunya merasa bangga akan prestasi yang diraih oleh Juwita. Wakil Bupati Belitung, Sahani Saleh, S.Sos dalam pertemuannya dengan Juwita, pada Senin, Tanggal 20 September 2010 kemarin yang bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati mengatakan “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendukung Juwita, karena bagaimanapun juga Juwita merupakan kebanggan tersendiri untuk Belitung”. Dukungan tersebut berupa spanduk dan pamflet yang akan tersebar di wilayah Bangka Belitung, terutama di Desa Tanjung Binga tempat asal Juwita”.

Rencananya untuk melengkapi penampilannya pada Pemilihan Putri Indonesia 2010 mendatang, Juwita akan menggunakan gaun berbahan Kain Cual yang tidak lain merupakan ciri khas  Kepualauan Bangka. Dalam rangka mendukung langkahnya pada Pemilihan Putri Indonesia 2010, Juwita mengharapkan masyarakat Belitung dapat memberi dukungan melalui polling SMS dengan mengetik (PPI spasi KEP spasi BABEL) untuk nominasi Putri Kepulauan, dan (PPI spasi BABEL) untuk nominasi Putri Favorit dan kirim sebanyak-banyaknya ke 9788
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung