Selasa, 21 September 2010 10:15

HALAL BIHALAL BUPATI DI PANTAI PENDAUNAN, SIJUK

Sijuk --- Pemerintah Kecamatan Sijuk menggelar halal bihalal Idul Fitri 1431 H, pada Selasa, Tanggal 21 September 2010 di RM Pantai Pendaunan Indah, Kecamatan Sijuk. Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Belitung dengan masyarakat di Kecamatan Sijuk.

Saat membuka acara, tokoh masyarakat Sijuk Erkan mengatakan “Saya berbahagia atas terselanggaranya acara ini, karena dengan acara seperti inilah ikatan kekeluargaan kita dapat ditingkatkan dan saya berharap perkembangan Desa Sijuk ini semakin menjadi lebih baik kedepannya” lanjut Erkan.

Sementara, Camat Sijuk Anas Nasito SH menyampaikan rasa syukurnya karena Bupati Belitung Ir H Darmansyah Husein dan Wakil Bupati Sahani Saleh yang berkenan menghadiri acara ini secara bersamaan serta akan kehadiran masyarakat yang cukup antusias menghadiri acara halal bihalal ini.

Dalam sambutannya pada acara halal bihalal sekaligus pembubaran panitia HUT RI Kecamatan Sijuk ini, Bupati Belitung menjelaskan beberapa hal mengenai program-program pemerintah yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. “Kita perlu mempersiapkan diri dalam menghadapi arus globalisasi namun kita jangan putus asa, justru kita harus berani maju. Seperti halnya beberapa event ke depan, presentasi saya ke Jepang nanti merupakan langkah awal untuk mengenalkan Belitung maju ke ranah Internasional. Selain itu kita juga harus mempersiapkan diri menyambut Sail Belitong 2011 yang merupakan seri ke-3 dari Sail Banda.”

“Mari kita tingkatkan dan arahkan kepariwisataan Belitung dalam rangka mensyukuri apa yang telah Allah SWT berikan pada Belitung ini. Janganlah kita rusak dan mengeksploitasi secara berlebihan anugrah alam ini” ajak Bupati.

Turut hadir dalam acara halal bihalal ini Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung Junaidi Haminte, Kepala Desa se-Kecamatan Sijuk, Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta masyarakat Sijuk.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung