Rabu, 22 September 2010 09:36

LIVE IN CONCERT ST 12 UNTUK BELITUNG

Tanjungpandan --- Setelah beberapa waktu lalu Sheila On7 menghentak Belitung, kini giliran Grup Band Papan atas ST 12 siap menghibur para fans di Belitung pada hari Minggu 26 September 2010 yang bertempat di  kawasan wisata dan pemandian Suci Indah, Desa Sungai Samak, Kecamatan Badau.

Acara yang terselenggara atas kerjasama Berehun Organizer dan Classmild ini, akan dimeriahkan juga oleh band lokal terbaik asal Belitung dalam festival band beberapa waktu lalu di Gedung Nasional Tanjungpandan, yaitu Krinde (Tanjungpandan), Casper (Gantung, Beltim) dan Kireina (Tanjungpandan).

Penampilan Charly cs ini rencananya akan menyanyikan delapan hingga sepuluh lagu, dan akan dimulai pada pukul 11.00 WIB, yang diawali dengan penampilan tiga band pembuka selama dua jam. Stelah itu giliran OJ and Friends tampil pada pukul 13.00 WIB. Barulah ST 12 naik panggung sekitar pukul 14.00 WIB.

Pada harian Pagi Pos Belitung, edisi 22 September 2010, Kaka Babel Publika selaku Managing Director Berehun Organizer mengatakan ”keberhasilannya pihaknya mendatangkan ST 12 juga berkat ketertarikan para personil ST 12 untuk menikmati Pulau Belitung”. Sebenarnya Charly cs berencana ke Belitung sebelum memasuki bulan puasa. Namun rencana tersebut ditunda dan baru bisa dilaksanakan pada Minggu ini. Menurut informasi, saat ini personil ST 12 masih menjalankan ibadah umroh dan tour ke Eropa.

Untuk para fans tidak perlu takut akan kehabisan tiket, karena penyelenggara menyediakan sebanyak 20 ribu tiket dengan harga Rp. 35.000/tiket. Sebanyak 5.000 tiket diantaranya sudah tersedia di tiket box yang tersebar di seluruh Belitung dan untuk sisanya masih berada di Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Belitung. Menariknya, dengan harga 35.000/tiket para fans mendapatkan satu bungkus rokok Classmild secara gratis.

Sumber: Pos Belitung